cerita

disini saya akan bercerita tentang perjalanku di 2008 - 2010. Pada thun 2008 aku pengen menjauh dengan keluargaku ( untuk mencari ilmu) disitu aku berjuang demi ilmu. aku beranikan diri untuk mengatakan aku pengen cari ilmu di surabaya, orang tuaku gag mau jauh dariku,. malah aku di kasih saran olehNya untuk mencari ilmu disini.. aku menulak saranNya karna aku pengen mencari ilmu di surabaya, setelah itu permintaanku di kasih juga,,, aku seneng bangat......wk wk wk..heheheh asikkkkkkkkk
2009 aku telah ada di suraBaya. Di  situ aku berusaha mencari tmn trnyata agak sulit juga disini. cari tman
ini ibuku
satu bulan kemudian aku dapet deh. ya..... karna  dunia tehnologi ini . kyak ada yahoo, friendster, facebook.dan blogger. dan  menjalani hidup ini bersama Surabaya, sakit, senang, setres, bercanda...ya udah ya...nanti kapan2 aku  lanjutin lagi,..terima kasih ya....

0 komentar :